Salah Satu Penyebab Rejeki Terhambat

Di pagi yang cerah ini, semoga Anda selalu dalam lindungan Allah.

image

Apakah Anda pernah merasa ada sesuatu yang menghalangi Anda untuk sukses?

Atau Anda merasa banyak penghalang yang menahan Anda untuk sukses padahal Anda telah melakukan segala sesuatu sesuai dengan apa yang Anda rencanakan?

Dan di dalam hati Anda, Anda selalu berpikir apa yang menyebabkan usaha Anda terhambat, tapi tidak pernah menemukan jawabanya.

Tahukah Anda?

Bisa jadi penyebabnya adalah restu dari orang terdekat Anda. Apa maksudnya?

Dalam memulai bisnis, Anda WAJIBmendapatkan restu dari orang – orang terdekat Anda. Karena dengan tidak adanya restu itu, bisa jadi itu penghalang dari rejeki Anda. Kan sayang sekali.

Contoh kasusnya begini:

Ada seseorang yang sedang memulai usaha. Beberapa bulan pertama usahanya lumayan. Hanya lumayan. Setelah itu dia berusaha lagi dari mengubah taktik penjualan, hingga branding habis habisan.

Dia memperkirakan bahwa usahanya akan sukses, karena sebelum launching dia mendapat banyak respon positif dari banyak orang. Namun ternyata tidak. Dia heran kenapa hal itu bisa terjadi. Setelah pulang,istrinya meragukan usahanya itu. Dia berpikir usahanya tidak akan berhasil.

Nah dari situ saja sudah dapat dipastikan kalaukeraguan istrinya yang menyebabkan usahanya tidak tumbuh dengan maksimal.

Jika Anda mengalami hal yang sama seperti kejadian di atas, Anda tidak harus bertengkar dengan orang terdekat Anda. Anda hanya harus meyakinkan dan memberi pengertian kepada mereka tentang usaha Anda.

Jangan lupa untuk mengajak orang terdekat Anda berjuang bersama. Saat orang terdekat Anda telah mengijinkan, maka Inshaa Allah usaha Anda akan lebih lancar dan lebih maju.

Masalahnya, sebagian besar orang tidak menyadari hal ini. Mereka menganggap hal ini sebagai hal sepele yang seharusnya tidak perlu dipikirkan.

Mungkin tulisan ini juga menarik...  MENTAL GRATIS YANG MEMBAHAYAKAN

SALAH BESAR!

Karena bisa jadi vibrasi negatif seseorang mempengaruhi vibrasi positif kita. Sebagai gambaran gampangnya saja, ketika Anda sedang bersemangat dalam bekerja lalu tiba – tiba rekan sekerja Anda masuk dengan muka yang muram dan tidak bersemangat, maka apa yang akan Anda rasakan?

Tentu Anda semangat Anda kan menurun bukan? Itulah bukti kecil dimana vibrasi orang lain dapat menular kepada vibrasi kita.

Jika seperti itu, apakah tidak akan mempengaruhi kinerja karyawan? tentu saja!

Maka dari itu, untuk Anda yang membaca ini,tularkanlah vibrasi yang positif ke orang – orang di sekitar Anda.

Cara yang paling mudah adalah tersenyum.
🙂

Sudahkah Anda tersenyum hari ini?

arief

Father of Three, Suaminya Djati, Penggemar Kopi & Vespa, Juventini Sejati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: