Para Kepala Sekolah Mengapresiasi Pelajar Melayu Serumpun

Baru-baru ini organisasi Pelajar Melayu Serumpun yang di nahkodai oleh seorang siswa SMA 1 Sungai Raya, Gilang Rhido Ananto, mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak,
Aisyah, M.Pd Kepala SMA 4 Sungai Raya (31/10) menuturkan bahwa Pelajar Melayu Serumpun ini adalah organisasi yang sangat bagus. Organisasi yang peduli terharap pendidikan dan masa depan pemuda secara kontekstual ini haruslah mendapatkan perhatian Khusus dari pemerintah.

Aisyah menambahkan ” kami dari pihak guru merasa sangat terbantu sekali dengan adanya kegiatan-kegiatan produktif dari Pelajar melayu Serumpun yang melibatkan siswa-siswa kami dan semoga program yang di luncurkan oleh Pelajar Melayu Serumpun ini dapat menjadi inspirasi para siswa agar dapat mengasah potensi dan keterampilan yang ia miliki.

Program Kampanye baca yang bekerjasama dengan Kalbar Book Fair dari Dinas Perpustakaan dan Kearsifan Kalimantan Barat juga mendapatkan apresiasi dari kepala sekolah yang menjadi target kampanye baca dari tanggal 2 hingga tanggal 3 november 2017.

Kepala Sekolah MA Almustaqim yaitu Musraqim, S. Ag juga menuturkan “jike organisasi Pelajar melayu serumpuj ingin membuat program di Sekolah kami, baik itu menimbulkan minat baca hingga menjadi penggiat literasi kami akan buka pintu ini selebar-lebarnya.

“Kalau bahase melayu kecik telapak tangan, nyirok pun kamek tadahkan”. Tambahnya (2/11) ketika Pelajar Melayu Serumpun mengunjungi sekolahnya.

Angga Ariska pendiri pelajar Melayu Serumpun menyikapi “memang itulah sebenarnya tujuan Pelajar Melayu Serumpun itu dibuat, dengan visi misi yang jelas dan terukur ditambah lagi di isi dengan kader-kader yang luar biasa sehingga memudahkan organisasi ini menjadi inspirasi dan roh model teman sebayanya.

Bukan hanya itu, organisasi ini juga dibangun tidak berlandaskan kepentingan-kepentingan praktis, bahkan, saya menginisiasi terbentuknya organisasi ini itu berlandaskan rasa kepedulian yanh bessr terhadap masa depan generasi penerus bangsa di Kalimantan Barat ini” tambahnya pada malam konser (Angga, 03/11/2017)

Mungkin tulisan ini juga menarik...  Lurk

endy

Endy Z. Tobing Smiling, pengasih, murah hati, penyayang dan only percaya hanya kepada 1 Tuhan??? Pernah lama tinggal di negeri antah berantah Pakistan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: