Mendongkrak omset dengan Headline

Saya ingin sharing dengan Anda satu tips sederhana yang sudah terbukti membuat calon customer Anda membeli produk yang ditawarkan dan closing deh

Tips ini berkaitan dengan bagaimana membuat sebuah HEADLINE untuk copy writing Anda. Bukan headline sembarang headline, tapi headline yang ini, mampu meningkatkan omzet bisnis Anda.

Hanya dengan HEADLINE?

Iya. Karena sebagus apapun naskah iklan yang Anda buat, jika headline nya saja tidak menarik, maka jelas orang tidak akan tertarik untuk membaca isi dari tulisan Anda. Padahal isi tulisan Anda adalah tempat Anda menawarkan produk Anda kepada pembeli. Jika pembeli Anda tidak tertarik membaca isi tulisan Anda sudah jelas Anda tidak akan closing.

Jadi, dalam ilmu copy writing, HEADLINE adalah pintu untuk masuk kedalam produk Anda , dengan HEADLINE yang singkat, Anda harus mampu untuk membuat pembeli  Anda masuk, lalu di situ Anda akan mampu menawarkan barang Anda.

Secara teori, Anda hanya mempunyai waktu 3 detik untuk mencuri perhatian dari pembaca agar dia mau masuk kedalam tulisan Anda. Nah apa yang harus Anda tulis di dalam 3 detik itu agar Anda berhasil menarik perhatian pembaca?

Berikut, beberapa jenis headline yang selalu menarik pembaca:

Pertama, YOU & I HEADLINE, bertujuan agar mendekatkan hubungan Anda dengan pembaca, jadi seolah olah berbicara langsung dengan mereka.

Contoh :
– Saya akan tunjukkan kepada Anda bagaimana Saya dapat meraih omzet ratusan juta hanya dalam waktu 1 bulan.
– Saya yakin Anda Tidak Mampu Menolak Penawaran Ini.
– Saya akan Bagikan Rahasia Sukses Saya

Kedua, TEASER HEADLINE,tujuanya adalah menantang para pembeli agar menunjukan kemampuan mereka, biasanya bernada menantang.

Contohnya :
– Anda pasti tidak akan sanggup mencapainya
– Uang Anda akan tak cukup menggantikanya
– Buktikan kemampuan Anda disini!

Mungkin tulisan ini juga menarik...  Pentingnya Copywriting dalam Penjualan

Ketiga, COMMAND HEADLINE, tujuanya agar seolah olah Anda menyuruh pembaca melakukan sesuatu.

Contoh :
– Ayo, Sekolah!
– Beli, Atau Gigit Jari!
– Yuk Buka Bersama disini

Dan masih banyak lagi jenis jenis headline yang dapat Anda gunakan untuk menarik perhatian pembaca agar masuk kedalam tulisan Anda dan memebeli produk Anda.

arief

Father of Three, Suaminya Djati, Penggemar Kopi & Vespa, Juventini Sejati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: