Manjakani… Musik Lokal Rasa Internasional

Menyaksikan penampilan Manjakani dalam Konser Buku (serbuk)  di Kalbar Book Fair (KBF) 2017, pada hari Kamis, 2 November 2017, seperti menyaksikan konser spektakuler sajian–sajian internasional.

Manjakani yang begitu memukau, mengalun laksana angin yang berhembus sehingga mampu membuat para pengunjung konser pada malam itu hanyut dalam lantunan yang dibawakan oleh dua asmara sejoli Nabila dan Taufan.

Musik Manjakani mengangkat karakter genre folk yang sangat kuat. Manjakani sendiri tetap memepertahankan karakater budaya melayu Pontianak sebagai music of powernya, sehingga mampu menjadikan taste dari lagu–lagu tersebut lebih berkelas dan layak untuk disejajarkan dengan musisi–musisi genre sejenis di dunia ini.

Manjakani memiliki talenta musik yang sangat luar biasa dan  sudah saatnya mereka  go Internasional,  sebagai duta musik Indonesia dalam  memperkenalkan nilai–nilai budaya lokal  yang dikemas dengan aransemen musik mereka yang begitu berkualitas.

Manjakani membawakan sebanyak delapan lagu hitsnya, salah satunya adalah Asmaraweda yang mampu membuka mata dan telinga para penikmat musik di Konser Buku  2017. (NDY, 2/11/2017)

 

Mungkin tulisan ini juga menarik...  D'Tour 50 Warung Kopi Pontianak

endy

Endy Z. Tobing Smiling, pengasih, murah hati, penyayang dan only percaya hanya kepada 1 Tuhan??? Pernah lama tinggal di negeri antah berantah Pakistan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: