Keren “Pistol For Moms” Akan Lauching Album Kedua

Sudah pernah dengar Pistol For Moms? Pontianak bisa di katakan sebagai “the creator of musician” banyak muncul musisi muda berbakat yang berkarya dengan  memiliki karakter  memainkan genre –genre yang tidak kalah dengan band – band nasional maupun internasional.

Satu lagi band keren asal Pontianak, Pistol for Moms (PFM) , adalah sebuah  band yang berdiri sejak tahun 2006 berawal dengan kecintaannya terhadap musik punk, beranggotakan lima orang personil ini telah mengeluarkan single EP (Extended Play) atau mini album pertamanya pada tahun 2007  berjudul “Don’t be  late to punk rock” dan luar biasa dalam perdananya Band ini berhasil melakukan tour Jawa dan Bali.

Dan kemudian pada tahun 2012 band ini meluncurkan album pertamanya yang bertajuk “Felt what I feel”, single dengan judul “Kembali” lumayan meledak dan mampu mengangkat band yang mengusung genre Pop Punk  berhasil menggoyangkan musik nasional bahkan ke negeri tatangga Malaysia, dan pada tahun 2013 band PFM mendapatkan kesempatan melakukan tour keliling Malaysia.

Pada tahun 2014 sekitar beberapa bulan PFM sedikit fakum karena beberapa personilnya disibukkan dengan aktifitas di luar band, namun demikian group band ini  masih bisa mengeluarkan EPnya lagi yang berjudul “Bab Yang Hilang” featuring Ninda .

Band yang sangat produktif dan sangat fokus dalam bermusik ini, terbukti dalam beberapa tahun PFM sudah mampu berdiri sejajar dengan para musisi top Pontianak bahkan di tingkat nasional sekalipun.

Pada tahun 2017 band beranggotan Nazari Ifyatama (Vocal), Mirzhani Rhamzani (Guitar), Noval Syafiq (Guitar), Ariyanda Putra (Bass), dan Helmi Fachrurrozi (Drum), Kembali mengeluarkan album keduanya yang berjudul “Homecoming” yang akan dilaunching pada tanggal 11 November 2017 di halaman muka Hotel Grand Mahkhota Pontianak.

Mungkin tulisan ini juga menarik...  Pilkada Dalam Cangkir Kopi

Album Homecoming ini album yang sangat beda dengan album mereka sebelumnya, dalam album ini PFM banyak melibatkan lokal hero musisi Pontianak yang akan mengisi beberapa lagu PFM, Seperti Wing (Coffternoon), Erik (Secret Weapon), Wai Rejected, dan Manjakani.

PFM berusaha dalam album Homecoming ini berusaha untuk menyampaikan pesan bahwa musik itu satu, tidak terpetak – petak lagi, semua genre harus bisa menyatu demi untuk memajukan industry musik Kalimantan Barat.

Pesan yang sangat luar biasa, PFM juga berusaha kembali mengangkat Lokal –lokal konten yang ada di Kalbar, dan harapan ke depan KALBAR bisa menjadi pintu musik Nasional dan band –band Kalbar tetap bisa mendunia.

Dan jangan lupa saksikan Lauching Album “Home Coming” by Pistol for Moms bersama band – band top lainnya seperti Wai Rejected, Manjakani, Maximine, dan Secret Weapon pada Sabtu, 11 November 2017 di Halaman Hotel Grand Mahkota Pontianak. (NDY, 09/11/2017).

Ingin tahu tentang Pistol For Moms; dengerin lagu ini deh!

endy

Endy Z. Tobing Smiling, pengasih, murah hati, penyayang dan only percaya hanya kepada 1 Tuhan??? Pernah lama tinggal di negeri antah berantah Pakistan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: