Coffternoon… Fresh, Sedap, dan Cerdas

Mendengar Coffternoon jiwa dan raga rasanya dibawa terbang ke suatu negeri yang penuh dengan ketenangan, kenyamanan, keromantisan, dan apa lagi ya..he..he mungkin ini kali ya musik pilihan para bidadari?

Musik yang memiliki warna folk, pop dengan sentuhan jazz,  dikemas menjadi konsep easy listening yang enak untuk dinikmati membawa musik ini memiliki harga yang mahal dan sangat bisa bersaing dengan para musisi nasional bahkan mancanegara sekalipun.

Coffternoon yang merilis album sejak tahun 2012,  memiliki musikalitas yang sangat cerdas dalam membangun karakter bermusiknya. Dari lirik–lirik yang  mereka buat sangat terkoneksi dengan instrumentalika dan menjadikan konsep musik mereka menyatu serta membentuk rasa yang bisa untuk dinikmati bagi semua kalangan.

Setelah saya melakukan semedi he..he..he dan tanya – tanya dengan Mbahnya google..he..he..he, ternyata band ini telah menerbitkan satu album yang bertajuk “Tentang yang Tak Dikata” dan berisikan sebelas lagu – lagu hitnya yang antara lain adalah ; Terpesona Bunga, Tuhan Maha Romantis, Gadis Pas-Pasan, Perempuan Hati Peluru, Romansa Manusia, Halte Usang dan Seorang Bujang, Lapar Mata,  Amira, Sepucuk Rindu di Pucuk Waktu, I’ll Stand By You. Dan kerennya, dari lirik lagu – lagu tersebut ternyata terangkai dalam sebuah cerita yang ditulis dalam sebuah novel, dan jika beli CDnya  Coffternoon plus satu buah novel yang berisikan cerita tentang albumnya..kerenkan (semoga ..aja coffternoon baca..dan bisa dikasih gratis album + novelnya ..). Dan ini merupakan gaya bermusik yang unik bahkan jarang dilakukan oleh para musisi.

Coffternoon jika dilihat dari viewer youtubenya, setiap video klip  hampir telah ditonton diatas 300 ribu orang, itu menandakan bahwa musiknya telah sangat dikenal, dan seluruh penghuni dimuka bumi ini begitu menyenangi meraka.

Mungkin tulisan ini juga menarik...  Luar Biasayah Pengacara Setnov Malah Laporkan Tiang Listrik ke Polisi

Mendengar lagu yang berjudul “Amira”, lagu itu  menceritakan suatu proses keberhasilan,  harus di tempuh dengan usaha, karena sukses itu adalah rahasia yang paling penting dilakoni serta rasakan proses dan manfaatnya, jadi jangan khawatir ya Amira para laki –laki di coffternoon pasti akan sukses tinggal sabar aja ya  (he..he..he semoga benar tafsiran ane ye…)

“tutup telinga, amira, mendengarlah dengan dada

biar getar yang bicara, kata-kata suara membunuh kita

takdir di depan, amira, esok masih rahasia

mereka bukan siapa-siapa “

Cofternoon yang terdiri dari lima personel, Wing (vokalis), Ajir (guitar), Galih (biola), Haris (bass), dan Paton (cajon). Mereka merupakan band asal Pontianak, dan ini menandakan bahwa musisi di Pontianak tidak bisa dianggap sebelah mata, dan selaku masyarakat Pontianak turut banggga dengan karya –karya yang telah dihasilkan para seniman–seniman Pontianak yang mampu membuana di seluruh negeri.  Semoga Coffternoon terus berkarya dan sukses diblantika musik Indonesia… Keren.

(NDY, 25/102017)

endy

Endy Z. Tobing Smiling, pengasih, murah hati, penyayang dan only percaya hanya kepada 1 Tuhan??? Pernah lama tinggal di negeri antah berantah Pakistan

Satu tanggapan untuk “Coffternoon… Fresh, Sedap, dan Cerdas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: