Agar Kamar Tidur yang Kecil Terlihat Lebih Besar

Kamar tidur yang kecil terkadang mengganggu kenyamanan tidur. Ruang terbatas membuat Anda tidak cukup tempat untuk meletakkan barang-barang. Namun, memiliki kamar tidur yang kecil tidak berarti harus memberi kesan dan pandangan terbatas.

Dilansir dari majalahasri.com berikut adalah beberapa cara menyiasati kamar tidur Anda yang kecil agar terkesan besar.

Manfaatkan Kaca

Kaca tentunya sudah cukup umum digunakan untuk memberi kesan luas dalam sebuah ruangan. Dengan menggunakan kaca berukuran besar dan panjang, lalu meletakkannya di dinding atau area kamar, maka akan terkesan luas. Dengan bentuk kaca yang unik dan cantik pasti akan membuat kamar tidur Anda menjadi menarik.

Gunakan Warna Lembut

Sudah tidak asing lagi bahwasanya warna putih dapat membuat ruangan menjadi luas. Namun, bukan berarti kamar yang kecil harus selalu dicat warna putih. Warna-warna lembut pun seperti soft blue, soft green, dan soft purple mampu mengahadirkan kesan yang luas untuk kamar Anda.

Rapikan Kamar

Kamar tidur yang luas pun akan terlihat sempit jika tidak tertata dengan baik atau berantakan. Oleh sebab itu, dengan merapikan kamar tidur Anda dan membuang barang yang tidak dipakai lagi, dapat membuat kamar terkesan luas dan nyaman.
#sumberRumah123dotcom

Mungkin tulisan ini juga menarik...  Tips Untuk Fotografer Pemula

arief

Father of Three, Suaminya Djati, Penggemar Kopi & Vespa, Juventini Sejati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: